Kamis, 13 Juni 2024

7 Tips Beli Baju Branded Murah, Solusi Dapat Barang Berkualitas Tanpa Harus Mahal!

Berkualitas dan hadir dengan berbagai model yang trendi membuat baju branded banyak diincar, terutama dari kalangan pecinta fashion. Sebagian besar baju branded dijual dengan harga yang cukup mahal. Tentu ini sudah sesuai dengan kualitasnya yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan baju biasa.

Tak bisa dipungkiri, harga mahal menjadi hambatan bagi orang yang ingin memakai pakaian dari brand-brand ternama. Satu pakaian branded bisa dibanderol mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Inilah sebabnya tidak semua orang mampu membeli baju branded impiannya. 

Tips Beli Baju Branded Murah

 

Ingin punya baju branded tapi harganya terlalu mahal? Jangan khawatir, ada beberapa cara cerdas untuk membeli baju branded dengan harga lebih terjangkau, salah satunya sebagai berikut ini:

1.Cari Promo dan Diskon

Biasanya toko pakaian akan mengadakan promo besar-besaran atau memberikan diskon untuk barang tertentu. Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk memperoleh baju branded favorit kamu dengan harga yang lebih murah. Dalam hal ini, kamu bisa memantau situs web toko atau mengikuti akun media sosial mereka untuk mendapatkan informasi tentang promo dan diskon yang ada.

2.Bergabung dengan Program Membership

Beberapa brand memiliki program keanggotaan atau membership yang memberikan keuntungan khusus kepada para pelanggannya. Ini bisa berupa diskon tambahan, akses eksklusif ke koleksi terbaru, atau gratis ongkos kirim. Kalau kamu sering membeli pakaian dari brand tertentu, pertimbangkan untuk bergabung dengan program keanggotaan mereka untuk memaksimalkan manfaatnya.

3.Beli Baju Preloved

Perlu diketahui, baju branded preloved adalah pakaian branded bekas yang masih dalam kondisi baik dan masih layak dipakai. Saat ini, banyak orang menjual baju branded bekasnya melalui sosial media maupun marketplace. Jika ingin membeli di tempat tersebut, pastikan kamu mengeceknya dengan teliti terlebih dahulu. Pastikan barang yang kamu beli masih dalam kondisi bagus dan terbukti original, karena banyak baju buangan yang branded tapi ternyata palsu, seperti barang-barang thrift yang juga ilegal, masuknya sebagai sampah daur ulang tanpa pajak, bahkan bekas sumbangan bekas orang yang sudah meninggal, atau berpenyakit.

4.Manfaatkan Cashback

Cashback baju branded adalah program yang ditawarkan oleh toko pakaian branded untuk mengembalikan sebagian uang kepada pelanggan setelah mereka melakukan pembelian. Sederhananya, cashback berarti kamu mendapatkan sejumlah uang kembali setelah melakukan pembelian.

Dengan perkembangan internet saat ini, kamu bisa mengakses berbagai cashback yang menguntungkan. Ada toko tertentu yang memberikan cashback untuk pembelian pakaian branded. Kamu bisa memanfaatkan ini untuk mendapatkan barang branded dengan harga murah. Namun, pastikan kamu hanya bertransaksi dengan penjual terpercaya. Selain itu, ada baiknya kamu juga membaca ulasan dari pembeli sebelumnya.

5.Beli Baju Branded yang Tidak Musiman

Tips membeli baju branded dengan harga murah selanjutnya adalah dengan memilih pakaian yang tidak begitu terikat dengan tren musiman. Baju branded yang tidak musiman adalah pakaian merek terkenal atau mewah yang tetap populer dan relevan sepanjang tahun. Baju branded semacam ini tidak dipengaruhi oleh perubahan musim maupun tren fashion.

Baju branded yang tidak musiman cenderung berfokus pada model yang sederhana dan elegan, tidak seperti tren yang berubah-ubah dengan cepat. Selain itu, baju branded yang tidak musiman biasanya memiliki warna netral atau warna-warna yang tidak lekang oleh waktu. Warna-warna ini bisa dipadukan dengan berbagai gaya dan warna lainnya tanpa terpengaruh oleh perubahan mode. 

6.Tunggu Flash Sale

Menunggu momen flash sale menjadi salah satu cara mendapatkan baju branded dengan harga murah. Perlu diketahui, flash sale adalah penawaran atau promosi penjualan produk dengan diskon besar untuk jangka waktu yang sangat singkat. Dalam flash sale, produk-produk tersebut biasanya ditawarkan dengan potongan harga yang lebih besar dari biasanya. Tak tanggung-tanggung, diskonnya bisa mencapai 50% bahkan lebih.

Untuk mendapatkan barang branded murah, kamu bisa membuka marketplace maupun situs belanja online yang menawarkan flash sale. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan barang-barang branded dengan diskon besar-besaran. Pastikan kamu memilih toko online terpercaya agar tidak tertipu toko abal-abal maupun toko yang menjual pakaian branded palsu.

7.Beli Baju Branded Sisa Ekspor

Baju Branded Sisa Ekspor menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan pakaian branded dengan harga murah. Baju branded sisa ekspor adalah pakaian dari brand ternama yang tidak memenuhi standar atau kriteria yang ditetapkan. Oleh sebab itu, baju tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga aslinya.

Perlu dipahami bahwa baju branded sisa ekspor bukan baju bekas, melainkan baju branded yang masih baru. Membeli baju branded sisa ekspor jauh lebih menguntungkan dibanding membeli baju branded bekas maupun menunggu diskon. Jika bisa mendapatkan baju branded baru, kenapa harus pilih yang bekas? Kan baju baru lebih bagus dan nyaman dipakai, dan yang paling penting bukan bekas badan orang lain.

Disamping itu, kalau menunggu toko baju branded memberikan diskon juga kurang efektif. Hal ini karena toko tersebut tidak setiap hari memberikan diskon, sehingga kamu tidak bisa mendapatkan baju branded kapanpun kamu mau. Berbeda halnya dengan baju sisa ekspor yang bisa kamu dapatkan kapan saja dengan harga yang murah.

Rekomendasi Toko Baju Branded Terpercaya

Salah satu contoh toko penyedia baju sisa ekspor terpercaya adalah BrandedByVita yang bisa kamu temukan di Tiktok dan Warnamu.com di Shopee. Toko ini khusus menjual berbagai pakaian branded berkualitas dari brand ternama, selain itu sellernya pun kocak komedian yang sesekali melucu dan membuat kita penonton tertawa. Pakaian branded yang dijual meliputi kemeja, celana, kaos, blouse, jaket, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga baju branded di toko ini sangat terjangkau, sehingga tidak menguras kantong kamu.

Yuk, follow toko BrandedByVita di Tiktok dan Warnamu.com di Shopee biar nggak ketinggalan update baju branded terbaru dari mereka. Jika ingin melihat tampilan baju branded secara lebih jelas, kamu bisa menonton live tiktok BrandedByVita. Kamu juga bisa bertanya langsung kepada admin toko yang melakukan live, dan mereka akan menunjukkan pakaian branded yang kamu. Adminnya ramah-ramah banget lho, dijamin puas dan happy sama pelayannya!

 

Array

Berita Terkait